Minggu, 28 April 2013

Pria yang Diusir dari Arab Saudi Karena Terlalu Ganteng

pria ganteng Inilah Sosok Pria yang Diusir dari Arab Saudi Karena Terlalu GantengBeberapa waktu lalu terjadi sebuah insiden di Arab Saudi yang menyita perhatian publik internasional. Ada 3 pria yang dideportasi dari Riyadh karena memiliki wajah terlalu ganteng. Kini sudah terkuak siapa pria tersebut.
Salah satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, itu bernama Omar Borkan Al Gala. Ia memiliki profesi sebagai fotografer fashion sekaligus aktor dan penyair. Kini Omar menjadi selebriti dadakan di dunia maya sejak berita pengusiran tersebut menjadi sorotan.
Omar sendiri sempat menulis status di Facebook-nya tentang berita pengusiran dirinya. “Inilah yang ditulis di media-media seluruh dunia, pria UEA diminta tinggalkan Arab Saudi karena ‘terlalu tampan’,” tulisnya pada 21 April.
Kini akun Facebook milik Omar di-Like sebanyak 73.385 akun dan belasan ribu membicarakannya. Banyak akun yang menulis komentar di beberapa foto diri Omar dalam berbagai gaya tersebut. Tak hanya di Facebook, mereka juga memuji-muji ketampanan Omar di Twitter.
“Inilah wajah yang membuat seseorang bisa diusir karena ketampanannya,” komentar seorang netter. “Gantengnya sumpah kebangetan,” puji netter lainnya. “Omar Borkan Al Gala. Ibarat teh secangkir gulanya sekilo. Kemanisaaaaaaann!”
Pada awal April sempat heboh berita 3 pemuda diusir dari acara “Jenadrivah Heritage & Cultural Festival”. Para polisi syariah itu mengamankan ketiga pria tersebut karena dianggap terlalu tampan. Mereka khawatir kehadiran pria-pria itu membuat para pengunjung wanita tergoda.

Tidak ada komentar: