Jumat, 05 Agustus 2016

Menjaga kesehatan sehari-hari



                Setiap orang pasti memikirkan kesehatannya , kesehatan eang diperlukan bagi setiap orang . beberapa orang bahkan menyempatkan waktunya untuk berolahraga dan memakan makanan sehat seperti sayur maupun buah yang memang bagus buat kesehatan . beberapa orang memilih jalan pintas dengan mengonsumsi obat-obatan dan suplemen makanan atau vitamin yang mengandung bahan-bahan yang dibutuhkan oleh tubuh.
                Namun , tahukah anda bahwa produk suplemen makanan terbaru telah masuk ke Indonesia di tahun 2015 produk suplemen tersebut adalah USANA . pendiri USANA, Myron Wentz, Ph.D., adalah pakar mikrobiologi, imunologi, dan perintis di bidang diagnosis penyakit menular yang telah diakui secara internasional. Pada tahun 1974, ia mendirikan Gull Laboratories untuk mengembangkan diagnostik virus, dan keberhasilan terbesarnya selama jangka waktu tersebut mencakup uji diagnostik pertama yang dapat diperoleh secara komersial untuk virus Epstein-Barr, yang lebih dikenal dengan virus yang menyebabkan mononukleosis.. Dan ia mendirikan USANA untuk membantu mewujudkan impiannya dengan memberi orang-orang di seluruh dunia suplemen tercanggih yang bisa dihasilkan ilmu pengetahuan.

Usana sendiri memiliki banyak produk yang mempunyai fungsi yang berbeda – beda , produk USANA sendiri tidak memliki efek samping layaknya obat , karena USANA sendiri merupakan suplemen yang sangat berguna bagi tubuh seperti vitamin C, A, Omega dll .
harga dari suplemen ini pun cukup terjangkau karena USANA sendiri mendapat bintang lima , yang merupakan produk suplemen terbaik didunia , sudah banyak orang yang mencoba , seperti Obama dan masih banyak lagi . 

Bagi yang ingin tau lebih banyak tentang usana bisa langsung ke sini

Tidak ada komentar: