Kamis, 30 Mei 2013

10 Situs Download Software gratis WINDOW & MAC

1) http://www.opensourcemac.org Mac
Open source Mac adalah tempat dengan daftar sederhana yang terbaik aplikasi open source gratis untuk Mac. Anda tidak akan menemukan daftar lengkap aplikasi Mac sini, tetapi mereka telah mencoba yang terbaik untuk menampilkan aplikasi yang paling penting dan paling berguna dalam kehidupan sehari-hari.

2) http://softpedia.com Windows/Mac/Linux/Mobile/Handhelds
Softpedia memiliki koleksi paket perangkat lunak untuk Windows, Mac, Linux, Mobile, Handheld dll Anda akan menemukan freeware dan sharewares sini.

3) http://ninite.com Windows/Linux
Ninite fitur semua tersedia gratis di internet. Dikategorikan oleh Web Browser, Messaging, Media, Imaging, Dokumen, Keamanan, runtimes, File Sharing, Utilities, Kompresi, Alat Pengembang. hal terbaik tentang Ninite itu dapat digunakan untuk instalasi tanpa diawasi.

4) http://filehippo.com WindowsFilehippo menawarkan semua aplikasi freeware yang mudah untuk men-download antarmuka. Di toko filehippo Anda akan menemukan hanya aplikasi windows,

5) http://freshmeat.net Unix,Linux, handheld
freshmeat mempertahankan indeks web terbesar Unix dan software cross-platform, tema dan terkait "eye-candy", dan Palm OS software. Ribuan aplikasi, yang disukai dirilis di bawah lisensi open source, yang cermat katalog dalam database freshmeat, dan link ke aplikasi baru ditambahkan setiap hari.

6) http://www.portablefreeware.com Windows
Portablefreeware adalah database untuk semua versi sistem operasi windows. Ini adalah koleksi aplikasi portable yang dapat disimpan pada uAlternativeto menyediakan dan aplikasi alternatif bagi mereka aplikasi utama. Bahkan Anda akan menemukan perangkat lunak alternatif untuk perangkat lunak dibayar yang dapat melakukan proses yang sama.sb stick dan berjalan di komputer manapun tanpa menginstal itu. Database benar-benar besar dan Anda akan menemukan hampir semua aplikasi portabel untuk setiap kebutuhan.

7) http://oldversion.com Windows
Oldversion.com adalah database dari aplikasi dengan semua versi sebelumnya dirilis dari tahun 2001.A versi baru tidak akan bagus setiap kali terutama ketika Anda kehilangan fitur tertentu dalam versi baru atau bahkan ketika Anda menemukan ketidaksesuaian dengan sistem operasi Anda.

8 ) http://alternativeto.net Windows/Mac/Mobile
Alternativeto menyediakan dan aplikasi alternatif bagi mereka aplikasi utama. Bahkan Anda akan menemukan perangkat lunak alternatif untuk perangkat lunak dibayar yang dapat melakukan proses yang sama.

9) http://filepig.org Windows
Anda akan menemukan filepig mirip dengan filehippo tetapi Anda akan utilitas lebih lanjut di sini.

10) http://sourceforge.net
Souceforge adalah database yang besar untuk software-software open source untuk windows. Sourceforge adalah komunitas 2,7 juta pengembang di seluruh dunia. Direktori sourceforge memiliki lebih dari 260.000 proyek-host.

sumber

Tidak ada komentar: